HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Pemberian Vaksin Hewan Oleh DPRD Medan Secara Gratis

Satu unit kenderaan ambulans dari Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Medan yang dikepalai  oleh Irsyad R Marbun sudah menanti tepat di halaman Sopo Restorasi yang diketuai oleh Nelson Nababan, Senin (7/9).

” Antusias warga masyarakat pun berbondong-bondong untuk memvaksin hewan kesayangannya.  Seperti pengakuan Maulana Marbun yang tinggal di Jalan Kapten Muslim Kecamatan Medan Helvetia. Dia membawa 14 ekor hewan kesayangannya jenis Anjing.

Dijelaskan oleh Antonius, dasar dilaksanakannya vaksin gratis karena mahalnya biaya vaksin hewan peliharan, sehingga muncul ide nya karena pada saat pandemi COVID-19 ekonomi sulit, dan Antonius mendengar keluhan masyarakat tersebut untuk mengaplikasikan keluhan masyarakat itu. Selanjutnya wakil ketua fraksi partai NasDem DPRD Kota Medan imipun berkonsultasi kepada ketua Partai NasDem Kota Medan, Afif Abdillah,SE untuk pelaksanaan vaksin gratis.

” Saat mendengar rencana saya itu, Beliau (Afif Abdillah) sangat setuju. Lalu saya pun meminta kepada Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Medan untuk mendatangkan mobil ambulan vaksin dari dinas milik pemko Medan tersebut,”ujarnya.

Ditambahkan Antonius lagi, semua hewan perliharaan warga setelah dilakukan vaksinasi, diberikan juga sertifikat dan kalung hewan.

Ketua Fraksi Partai NasDem Medan, Afif Abdlillah saat dikonfirmasi wartawan mengaku sangat mendukung kegiatan vaksin gratis hewqn peliharaan yang dilaksanakan oleh Antonius D Tumanggor, selaku anggota DPRD Kota Medan dari Partai NasDem.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *