HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Pemko Medan Meniru Langkah Pemko Bekasi

Untuk memutus mata rantai penularan Corona  di Kota Medan sebaiknya meniru langkah yang telah dilakukan Pemko Bekasi Provinsi Jawa Barat.


Terlebih lagi dengan meningkatnya  jumlah penderita yang dinyatakan positip Covid-19 kita doakan segera sembuh termasuk doa yang sama untuk Plt Wali Kota Medan, kata anggota Komisi 2 DPRD Medan, Wong Chun Sen pada Kamis (20/8/2020).

Dikatakan Wong, penanganan Covid-19 di Bekasi para OPDnya dilibatkan untuk membantu warga melakukan Rapid Test dan swab semuanya gratis. Sehingga menekan angka yang terpapar Corona.

Selain itu personil di jajaran Pemko Bekasi yang diturunkan umumnya 60 persen di lapangan untuk membantu melakukan pengecekan kepada warga.

Dipaparkannya lagi saat ini Medan sebagai zona merah tentunya harus menggugah kesadaran warga termasuk pejabat di instansi pemerintahan untuk lebih menerapkan protokol kesehatan mulai dari diri sendiri.

“Cukuplah korban yang meninggal dan jangan ada lagi. Bagi yang sedang menjalani isolasi maupun perawatan supaya cepat sembuh, ungkapnya.

Wong Chun Sen menegaskan untuk Puskesmas rawat inap 24 jam harus meningkatkan pelayanan kesehatan terutama para tenaga medisnya baik itu dokter serta perawat maupun bidan dengan kelengkapan APD.

“Harapannya pelayanan kepada warga tetap terlayani dengan baik selama pandemi,” tutupnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *