HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Akhyar Terima Audiensi IPQAH

Pelaksana Tugas (Plt) Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menerima audiensi dari Ikatan Persaudaraan Qari-Qariah serta Hafiz-Hafizah (IPQAH) Kota Medan di Kantor Wali Kota Medan, Selasa (7/7).

Selain untuk bersilaturahmi, audiensi yang dilakukan IPQAH Kota Medan juga untuk meminta masukan dan saran dari Plt Wali Kota Medan terkait pelantikan yang akan dilakukan IPQAH Kota Medan di masa pandemi covid-19.

"Rencananya kami akan melakukan pelantikan tanggal 1 Agustus 2020 mendatang, karena itu kami meminta masukan dan saran dari bapak Plt Wali Kota Medan apakah kami boleh melakukan pelantikan di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini."ujar Syaifuddin Azmi Lubis selaku Ketua IPQAH Kota Medan.

Masukan dan saran dari Plt Wali Kota Medan ini menurut Syaifuddin sangat diperlukan karena Plt Wali Kota Medan tidak hanya sebagai pemimpin di Kota Medan melainkan juga sebagai orang tua bagi IPQAH Kota Medan.

"Bapak Plt Wali Kota Medan sudah kami anggap sebagai orang tua kami, apalagi IPQAH dan Pemko Medan merupakan mitra yang sudah bekerjasama dari sejak tahun 2000an, karena itu sudah sepantasnya kami meminta masukan dan saran dari bapak Plt Wali Kota Medan."ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si didampingi Asisten Administrasi Umum, Renward Parapat dan Kasubag Agama, Plt Wali Kota Medan menyampaikan bahwa pelantikan boleh saja dilakukan asal tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya.

"Pelantikan itu boleh saja dilakukan yang penting semuanya wajib menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar tidak terjadi penularan melalui cipratan air liur." Jelas Plt Wali Kota Medan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *