HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Akhyar Salurkan Zakat Kepada 100 Kaum Dhuafa

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si bersama pengurus Baznas Kota Medan menyalurkan zakat kepada 100 kaum dhuafa di Kantor Lurah Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Rabu (15/7).

Penyerahan zakat berupa paket sembako dan uang tunai ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Plt Wali Kota Medan kepada salah seorang kaum dhuafa.

Atas bantuan zakat yang diserahkan ini Plt Wali Kota Medan mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Medan yang telah membantu masyarakat di tengah situasi pandemi covid-19.


"Bantuan yang diberikan ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan mereka di tengah kondisi pandemi covid-19 yang dampaknya sangat berpengaruh terhadap kehidupan dan ekonomi masyarakat Kota Medan, karena itu saya ucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Medan atas bantuan yang diberikan."kata Plt Wali Kota Medan.

Plt Wali Kota Medan juga tidak pernah bosan mengingatkan masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari dengan wajib menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan air dan sabun atau hand sanitizer serta menjaga jarak sehingga penularan covid-19 dapat segera berakhir.

"Jangan pernah lalai untuk menerapkan protokol kesehatan, kita wajib menggunakan masker secara benar, misalnya pada saat ngomong jangan membuka masker karena itu yang dapat memicu terjadinya penularan melalui cipratan air liur."pesan Plt Wali Kota Medan.

Sebelumnya Ketua Baznas Kota Medan, Drs. H. Azwar, S.M.Si menjelaskan bantuan yang diberikan ini berupa 5 kg beras, 2 kg gula dan minyak goreng 2 liter serta uang tunai Rp.150 ribu.

"Bantuan ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha, mudah-mudahan bantuan ini menjadi berkah bagi kita semua."harapnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *