HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Akhyar Resmikan Kantor Gamki Kota Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si meresmikan gedung kantor DPC Gamki kota Medan yang terletak di komplek perumahaan Citra Garden jalan Jamin Ginting, Kec. Medan Baru, Jumat (24/7). Peresmian gedung kantor baru ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt Wali Kota Medan didampingi Ketua DPC Gamki Kota Medan, Parulian Tampubolon, S.SN dan segenap tamu undangan lainnya yang berhadir. Mengawali sambutanya Plt Wali Kota Medan mengucapkan selamat atas peresmian kantor baru Gamki Kota Medan ini. Diharapkan kantor baru ini memberikan semangat baru dalam meningkatkan kapasitas pribadi para pengurusnya sehingga semakin memberikan kontribusi dalam perkembangan pembangunan di kota Medan.

"Saya yakin Gamki sudah banyak berkontribusi untuk kota Medan, karena itu teruslah kalian mengembangkan kapasitas diri kalian guna menjawab tantangan kedepanya dalam mengisi pembangunan di kota Medan."kata Plt Wali Kota Medan. Disamping itu Plt Wali Kota Medan juga mengatakan di era saat ini, distruksi adalah sebuah kenyataan. Artinya akan banyak perubahan besar yang terjadi ditengah masyarakat khususnya terkait ketersediaan lapangan pekerjaan dimana pekerjaan formal sudah digantikan dengan mesin. Oleh sebab itu bagi generasi muda Gamki haruslah menyiapkan masa depan dengan menciptakan kreatifitas dan inovasi yang baru.

"Kalau kalian berfikir mencari kerja maka akan sulit menemukanya karena saat ini sudah banyak digantikan mesin sehingga apabila masih berfikiran seperti itu kalian akan kalah, tetapi kalau kalian berfikir kreatif kalian akan menjadi pemenang di masa depan."ujar Plt Wali Kota Medan. Terakhir Plt Wali Kota Medan berpesan kepada seluruh pengurus Gamki Kota Medan agar tetap bersemangat dalam berorganisasi karena melalui organisasi para pemuda dapat melatih jiwa kepemimpinannya.

"Menjadi pemimpin tidak ada sekolahnya, ini hanya di dapat dalam organisasi maka teruslah bersemangat dalam berorganisasi untuk melatih kepemimpinan kalian."pesan Plt Wali Kota Medan. Sebelumnya Ketua DPC Gamki Kota Medan, Parulian Tampubolon memohon doa untuk perjalanan organisasi ini kedepanya sehingga dapat terus melakukan konsolidasi hingga ke bawah. Selain melakukan peresmian kantor barunya, Gamki Kota Medan juga akan melantik anak cabang yang kemudian dirangkaikan dengan dialog kebangsaan yang mana Plt Wali Kota Medan menjadi salah seorang narasumbernya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *