HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Akhyar Apresiasi Chanel Youtube Medan

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir.H.Akhyar Nasution,M.Si mengapresiasi dengan diluncurkanya chanel youtube Medan Berkarakter Chanel yang merupakan wadah bagi kaum millenial kota Medan untuk menyampaikan ide dan gagasan dalam mendukung pembangunan di Kota Medan, Selasa (21/7). Chanel yang untuk pertama kalinya melakukan siaran live streaming diharapkan Plt Wali Kota Medan dapat kembali membangkitkan karakter anak-anak Medan yang terkenal pantang menyerah.

"Medan berkarakter artinya adalah anak Medan yang berani tampil menunjukkan jati diri nya, anak-anakku sekalian kita bersama-sama membangun kota Medan ini dengan menunjukkan karakter kita baik bahasa maupun perbuatan kita, semangat rap-rap dan semangat yang tidak pernah menyerah harus terus kita pertahankan."kata Plt Wali Kota Medan. Disamping itu dalam memimpin kota Medan, Plt Wali Kota Medan bercita-cita untuk mewujudkan Medan cantik, karena itu Plt Wali Kota Medan mengajak seluruh masyarakat kota Medan khususnya kaum millenial agar memberikan sentuhan artistik disetiap sudut kota Medan sembari menjaga pembangunan yang telah ada.

"Saya memberikan ruang kepada anak millenial untuk berkreasi mempercantik kota Medan, karena itu tunjukan kreatifitas kalian."ajak Plt Wali Kota Medan. Dalam obrolan yang berlangsung hangat ini Plt Wali Kota Medan tidak hanya ingin menjadikan Medan cantik saja melainkan juga bagaimana taman-taman kota tertata rapi, jalan bagus dan tidak ada lagi genangan air.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *