HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Akhyar Meninjau Vihara Borobudur

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si meninjau Vihara Borobudur di Jalan Imam Bonjol, Selasa (16/6). Peninjauan ini dilakukan Akhyar guna memastikan penerapan Protokoler Kesehatan di Rumah Ibadah sebagai persiapan Medan menuju New Normal.

Kehadiran Plt Wali Kota Medan didampingi Kabag Agama, Adlan, Spd disambut ketua Yayasan Vihara Borobudur, Lindawaty Roesli dan jajaran pengurus. Sebelum mengecek sarana prasana yang ada di rumah ibadah tersebut, Akhyar menjalani protokoler kesehatan yakni pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan.

Selanjutnya Plt Wali Kota Medan masuk ke Vihara Borobudur, tampak ada beberapa Jemaat yang sedang beribadah. Selain menjaga jarak jemaat juga mengenakan masker. Tentunya hal ini sangat bagus sebagai bentuk untuk menekan Penyebaran Virus Covid-19.

Menurut Plt Wali Kota Medan, Penerapan Protokoler Kesehatan di rumah ibadah selain persiapan Medan menuju New Normal juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jamaah yang ingin beribadah dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini serta bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran virus yang menyerang saluran pernafasan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Yayasan Vihara Borobudur yang telah menerapkan Protokoler Kesehatan. Tentunya ini harus terus kita lakukan sebagai persiapan Medan menuju New Normal dan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di rumah Ibadah", jelas Akhyar.

Sementara itu Ketua Yayasan Vihara Borobudur Lindawaty Roesli, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Plt Wali Kota Medan guna mengecek penerapan Protokoler Kesehatan di Vihara Borobudur. Tentunya kami sebagai pengurus mendukung penuh Aturan Pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan menerapkan protokoler kesehatan di rumah ibadah.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *