HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Akhyar Apresiasi Pemberian APD Oleh Srikandi PP Sumut

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, MSi mengapresiasi dan berterima kasih kepada Srikandi Pemuda Pancasila Sumatera Utara yang telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga Medis Puskesmas Kedai Durian. Diharapkan bantuan ini dapat memperlancar tugas para Tenaga Medis dalam memberikan pelayanan kesehatan ditengah Pandemi Covid-19. Apresiasi ini disampaikan Plt Wali Kota Medan didampingi Camat Medan Johor Zul Fachri Ahmadi, Kepala Puskesmas Kedai Durian, Dr. Sri Harningsih usai menerima bantuan APD dari Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sumut, Rosda di Puskesmas Kedai Durian, Jalan Sari, Kecamatan Medan Johor, Rabu (17/06).

Dikatakan Plt Wali Kota Medan, bantuan yang diberikan Srikandi Pemuda Pancasila ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian terhadap tenaga medis sebagai garda terdepan dalam melayani kesehatan khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. Tentunya bentuk perhatian ini harus kita apresiasi.

"Atas nama Pemko Medan saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian yang ditunjukkan Srikandi Pemuda Pancasila Sumut dengan memberikan Bantuan APD kepada tenaga Medis di Puskesmas. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi tenaga medis dalam melayani kesehatan masyarakat"kata Akhyar. Selanjutnya Akhyar menjelaskan, Pandemi Covid-19 saat ini di kota Medan belum berakhir, bahkan terjadi peningkatan yang sangat luar biasa di dua Kecamatan. Melalui pertemuan ini, Akhyar mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mengajak dan mengingatkan warga agar senantiasa mengikuti protokoler kesehatan ketika beraktifitas.

"Saya mengajak Srikandi Pemuda Pancasila untuk ikut serta dalam mengingatkan masyarakat untuk menjaga jarak dan mengenakan masker jika beraktifitas, walaupun tidak nyaman tetapi masker harus terus dipakai. Hal ini semata-mata untuk kebaikan kita bersama. Artinya tanpa ada peran serta dan kesadaran masyarakat, penyebaran Virus Covid-19 akan sulit ditekan", jelas Akhyar.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sumut Rosda yang hadir didampingi Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Medan, Yenny Batubara, dan segenap pengurus menjelaskan bahwa bantuan APD yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap para tenaga medis yang telah bekerja melayani Masyarakat Ditengah Pandemi Covid-19. Tentunya kita berharap semoga virus Corona ini dapat segera berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti biasa.

"Srikandi Pemuda Pancasila telah memberikan bantuan APD untuk 5 Puskesmas dan kali ini memberikan bantuan kepada Puskesmas Kedai Durian sebanyak 25 APD. Bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap tenaga medis yang telah berjuang dan bekerja melayani Masyarakat ditengah wabah Covid-19", jelasnya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *