HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Pansus Akan Mengkaji, Mengevaluasi dan Mengkritisi

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) DPRD Kota Medan dipercaya memimpin Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertangungjawaban (LKPj) Walikota Medan TA 2019. Turut mendampinginya, Wong Chun Sen (FPDIP) sebagai Wakil Ketua.

Kepercayaan itu diberikan dalam rapat internal Pansus melalui teleconference di DPRD Kota Medan, Rabu (6/5/2020) yang dipimpin Ketua DPRD, Hasyim dan Wakil Ketua, Rajudin Sagala.

Kepada wartawan, Edwin Sugesti Nasution, mengatakan akan segera berkoordinasi dengan sesama anggota Pansus serta menyusun jadwal pembahasan.

Nantinya, sebut Edwin, Pansus akan mengkaji, mengevaluasi dan mengkritisi kinerja Pemerintah Kota Medan di tahun 2019.

“”Dari hasil kajian dan evaluasi yang dilakukan, Pansus akan memberikan catatan-catatan penting sebagai rekomendasi untuk perbaikan pembangunan kedepan,” katanya.

Anggota Komisi IV itu juga tidak lupa menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan anggota Pansus kepadanya untuk memimpin Pansus. “Yang jelas, kita akan secara cermat dan detail melakukan pembahasan,” ucapnya.

Sebanyak 14 anggota dewan tergabung dalam Pansus pembahasan LKPj. Mereka adalah, Edward Hutabarat, Wong Cun Sen (FPDIP), Sahat Simbolon, Surianto dan Mulia Syahputra Nasution (F-Gerindra), Dhiyaul Hayati dan Syaiful Ramadhan (F-PKS), Edwin Sugesti dan Edi Saputra (F-PAN), M Rizky Lubis (F-Golkar), Endriansyah Rendy (F-Nasdem), Ishaq Abrar Mustafa Tarigan (F-Demokrat) serta Janses Simbolon (F-Hanura, PSI dan PPP)

Diketahui, sesuai jadwal yang telah ditetapkan,  pembahasan LKPj akan dilakukan pada tanggal 7 s/d 15 Mei 2020, kemudian tanggal 18 Mei dijadwalkan paripurna penyampaian hasil pembahasan Pansus dan penandatangan keputusan DPRD Kota Medan untuk dijadikan rekomendasi.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *