HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Antonius Apresiasi Tercapainya Kesepakatan Antara Warga dan D'Glass

Anggota Komisi IV DPRD Medan yang juga Wakil Ketua Fraksi Nasdem Antonius Devolis Tumanggor, mengapresiasi tercapainya kesepakatan antara warga Jalan Gelas dengan pihak pengembang D'Glass Residence, yang dimediasi langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhony Edison Isri bersama Camat Medan Petisah M Agha Novrian,SSTP,MSi, Lurah Sei Putih Tengah Rizka Khairunnisa Lubis,SSTP,MSP dan lainnya, Selasa (12/5/2020).

Sebagai wakil rakyat yang beberapa waktu lalu sudah turun ke lokasi dan menampung keluhan warga atas pembangunan D'Glass Residence. Bersama Ketua Komisi IV Paul Mei Anton Simanjuntak, Antonius menilai kesepakatan itu merupakan suatu langkah maju demi kebaikan bersama, terutama bagi warga sekitar Jalan Gelas.

"Untuk itu, kita apresiasi langkah dan kerja keras semua pihak untuk kesepakatan tersebut. Kapolrestabes Medan,Camat Medan Petisah dan Lurah Sei Putih Tengah serta aparat lainnya sudah berbuat yang terbaik di hadapan notaris.Mari sama sama mematuhi kesepakatan tersebut," ucap Antonius ,anggota dewan dari Dapil 1 tersebut. 

Antonius juga menambahkan, sebelum melangkah pembicaraan kesepakatan tersebut, Camat Medan Petisah M Agha Novrian,SSTP dan Lurah Sei Putih Tengah Rizka Khairunnisa Lubis,SSTP,MSP sudah berdiskusi di Sopo Restorasi ATR.

"Saya bersama Pak Paul memberi masukan kepada camat dan lurah agar dibuatkan kesepakatan antara warga dan pengembang, sehingga bisa menjadi pegangan bersama. Kita respon kedatangan camat dan lurah untuk sama sama membahas permasalahan warga Jalan Gelas dan pihak pengembang," jelasnya.

Sementara itu perwakilan warga diantaranya, Fernando Raimen Sitompul, SH, MH, Pdt. Samuel. S. Sitio, Richard Valentino Silaen,
Kiki Lorent Silitonga, Edison Silitonga dan
Patuan Silalahi mengucapkan rasa terimaksih atas bantuan dari anggota dewan. "Terimakasih kami kepada bapak Antonius dan bapak Paul Mei Anton atas peran sertanya, sehingga permasalahan ini bisa teratasi," ucap mereka bersamaan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *