HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Akhyar Salurkan Bansos di Kwala Bekala

Untuk lebih memastikan penyaluran bantuan kebutuhan pokok dari Pemerintah Kota (Pemko) Medan tersalur dengan baik dan tepat sasaran, Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si turun langsung ke lapangan untuk meninjau Penyaluran paket bantuan sosial (Bansos) kepada warga yang terdampak Covid-19, di Kecamatan Medan Johor tepatnya di Kelurahan Kwala Bekala, Senin (18/5).

Adapun jumlah bansos yang disalurkan di Kelurahan Kwala Bekala adalah 3.967 paket, dengan rincian 327 paket untuk warga di lingkungan X dan 413 untuk warga di lingkungan II. Sedangkan paket sembako yang disalurkan berupa Beras 20 Kg dan Gula 2 kg. Penyaluran ini akan terus berlanjut, diharapkan warga tetap mengedepankan protokoler kesehatan ketika mengambil sembako tersebut.

Ketika meninjau, Plt Wali Kota Medan juga berinteraksi dengan warga penerima bantuan. Warga begitu antusias dan tertib dalam menerima Bansos. Akhyar berharap warga yang menerima Bansos sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

"Warga cukup antusias dan tertib mengambil bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi warga ditengah Pandemi Covid-19. Mari kita bersama-sama berdoa agar wabah ini segera berakhir dan kita dapat hidup normal seperti biasa", kata Plt Wali Kota Medan.

Selain itu, Plt Wali Kota Medan terus mengajak warga untuk tetap memakai masker jika beraktifitas di luar rumah. Hal ini dilakukan guna memutuskan mata rantai penularan virus Corona. " Saya ucapkan terima kasih atas kesadaran warga untuk mengenakan masker", ungkap Akhyar.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Wali Kota Medan juga meminta kepada seluruh Jajaran Camat se- Kota Medan untuk tetap memantau dengan teliti pelaksanaan Pendistribusian Bansos. Artinya bansos ini harus tepat sasaran. "Camat harus turun langsung memantau pendistribusian bansos ini", ujar Plt Wali Kota Medan yang hadir didampingi Kabag Tapem, Rasyid Ridho Nasution, Kabag Humas, Arrahman Pane, dan Camat Medan Johor, Zul Fachri Ahmadi.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *