HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Pekerjaan Aspal Lapen di Lingkungan 3 Tambangan Kecamatan Padang Hilir Berjalan Lancar


Tebing Tinggi ,- Generasinews
Pemko Tebing Tinggi Melalui Dinas PU PR membangun aspal lapen dari Gang bunga menuju Gang sakura sepanjang 400 meter dengan lebar 3 meter ,dimana kedua gang itu  terhubung ke jalan Pandan lingkungan 3 Kelurahan Tambangan kec Padang hilir .

Hal itu disampaikan PPTK pelaksana kegiatan pembangunan Bapak Carles dari Dinas PU PR  menjawab pertanyaan media  dilokasi proyek sabtu 21 maret 2020.


Kepada Media, Charles lebih lanjut mengatakan  saat ini pekerjaannya masih berjalan dikerjakan oleh CV. Batu Abadi dengan nilai Rp 198.275.000 juta bersumber dari Dana DAU jelasnya ke media.

Ditempat yang sama ketua LSM Kompak RI Jurhaidi Saragih yang kebetulan berdomisili dilingkungan tempat pekerjaan aspal lapen dilaksanakan yang setiap saat melihat dan memantau pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV. Batu Abadi yang dinilai cukup baik dan bagus. Beliau mengatakan sangat berterima kasih kepada pemko Tebing Tinggi atas pekerjaan aspal lapen dari gang bunga menuju gang sakura yang sebentar lagi akan selesai dikerjakan. Sebelum jalan aspal lapen ini dikerjakan,jalan ini sangat memprihatinkan apalagi disaat musim hujan jalan nya tergenang air dan becek. Sekarang masyarakat sangat berterima kasih kepada pemko Tebing Tinggi atas pembangunan aspal lapen ini sehingga memperlancar aktivitas masyarakat setempat dan juga merasakan manfaat jalan tersebut. Jurhaidi Saragih juga berharap kepada pemko Tebing Tinggi melalui dinas PU PR masih banyak pembangunan jalan/gang yang ukurannya 3-4 meter yang belum terealisasi dan juga parit yang harus dibangun dilingkungan 3 kelurahan Tambangan kecamatan Padang hilir kota Tebing Tinggi tandasnya kepada media .(JS)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *