HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

KATT Tebingtinggi " Millenial Sehat Tanpa Narkoba, Karena Hidup Butuh Inspirasi Bukan Halusinasi "


Generasi,- Tebingtinggi
Kami Anak Tebing Tinggi (KATT) menggelar Acara Talk Show dengan tajuk Cakap-Cakap Kedai Kopi " Ganti Narkoba Dengan Kopi, adapun Tema " Millenial Sehat Tanpa Narkoba, Karena Hidup Butuh Inspirasi Bukan Halusinasi " bertempat di "Dunia Kopi" Jl. Ir. H. Djuanda No. 100 kelurahan Karya Jaya kecamatan Rambutan.

Kegiatan murni Persembahan KATT untuk Kota Tebing Tinggi yang tercinta dengan dana swadaya dari internal KATT, Dunia Kopi dan beberapa Donatur.
Untuk membahas tentang Apa itu Narkoba, bagaimana dampaknya dan bagaimana Penanganannya.

Turut hadir Sebagai Narasumber dalam acara tersebut Perwakilan BNN Provinsi Sumut Drs Tuangkus Harianja Mm (Kabid Pencegahan dan Pemberantasan BNNP Sumut),Kepala BNN Tebing Tinggi AKBP Paduhusi zendratu SH MH, Perwakilan Pemko Tebing Tinggi Ir Oki Donni Siregar (Wakil Walikota),Dari kesehatan : Dokter Sim Siyen,Perwakilan Polres Tebing Tinggi IPDA Muhammad Amin (KBU Sat Narkoba), Ulama Khairul Amri Sag,dan Testinomi Muhammad Fitra Habibie (Mantan Pemakai).

Muhammad Irpan SE,selaku ketua panitia mengatakan " Kalau ditanya sama semua orang, kapan Narkoba tidak ada, takkan ada yang tahu jawabannya, karena dasar itulah acara ini dibuat dengan menghadirkan narasumber yang memang berkompeten di bidangnya dengan harapan ada nya sebuah komitmen kedepan untuk menghilangkan narkoba khususnya di Kota Tebing Tinggi dan bukan sekedar seremonial " ungkapnya.

Dalam acara ini juga Irpan SE,mengajak dan ingin menciptakan spirit kebersamaan terhadap audiens atau millenial muda bersatu melawan narkoba.(red)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *