HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Jumat Barokah : Polsek Medan Baru Bagikan Nasi Bungkus Kepada Abang Becak & Tukang Parkir


Polsek Medan Baru mengadakan kegiatan berbagi tali asih dalam jumat Barokah yang dihadiri Panit 1 Binmas Iptu G.Sembiring dan Bhabinkamtibmas Aipda Irwan Silitonga yang bertempat di Jalan.Rotan Pasar Petisah Medan, Jum'at (28/2/2020) sekira pukul.14.15 Wib.

Adapun uraian kegiatan tersebut dimana Kapolsek Medan Baru Kompol Martusah H Tobing SIK MH berbagi tali asih terhadap masyarakat di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Kegiatan ini dibalut dgn kegiatan Jumat Barokah dan dilaksanan di Jl. Rotan Pasar Petisah Medan dgn membagikan sebanyak nasi 50 bungkus beserta lauknya kepada para abang beca dan tukang parkir  yang mangkal dan ygmelintas di Jl. Rotan Pasar Petisah Medan.

Kapolsek  Medan Baru Kompol Martuasah Tobing SIK MH menyampaikan adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri dgn masyarakat dan membangun komunikasi dgn masyarakat serta mempererat silaturahmi,  sehingga masyarakat tdk merasa memiliki jarak terhadap polri yg nantinya dapat saling bekerja sama dalam memelihara kamtibmas. Kapolsek  Medan Baru mengajak agar kita saling bekerja sama menjaga kondusifitas masyarakat kota Medan yang sudah harmonis selama ini dan jangan mau dipecah belah oleh isu Sara atau Hoax agar persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin dengan baik.

Sementara itu kegiatan tersebut disambut warga dengan senang hati dan warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran *Polisi Berbagi* di wilayah mereka,  semoga Polsek Medan sukses melaksanakan tugas tugas dalam pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara.

Sedangkan kegiatan ini berlangsung dengan aman dan terkendali.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *