HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

DPRD Medan Apresiasi Perwira Polisi Dapatkan Pin Penghargaan Kapolri

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PAN, Edi Saputra, ST mengapresiasi tiga perwira polisi di jajaran Polda Sumatera Utara menerima pin penghargaan dari Kapolri saat dijabat Jenderal Polisi H.Muhammad Tito Karnavian.

Pin penghargaan disematkan langsung Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si, didampingi Wakapolda Sumut, Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K, M.Hum, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Para Wadir / Kasubdit, Personil Polda Sumut dan ASN Polda Sumut, Senin (17/2/2020).

Tiga perwira Polisi Polda Sumut tersebut terpilih sebagai Polisi Teladan, sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pendorong Tertib Sosial di ruang publik tahun 2019 .Penghargaan Kapolri Pin Emas diberikan kepada Kompol Yasir Ahmadi SH,SIK yang menjabat sebagai Kapolsek Sunggal Polrestabes Medan, Pin Perak diberikan kepada Kompol Herwanstah Putra SH MH yang menjabat sebagai Kasi Propam Polrestabes Medan, dan Pin Perunggu diberikan Kepada Kompol Aris Wibowo Kapolsek Percut Sei Tuan Polrestabes Medan.

Edi Saputra menyampaikan terima kasih kepada para personil polisi yang sudah menolehkan prestasi yang cukup membanggakan institusi. “Kita berharap prestasi seperti ini dan lainnya terus ditingkatkan dan diikuti para anggota polisi lainnya. Sehingga kecintaan rakyat kepada aparat kepolisian semakin meningkat,”katanya kepada wartawan di Medan, Selasa (18/2/2020).

Edi Saputra saat ini duduk sebagai anggota Komisi I membidangi hukum dan pemerintahan berharap kepada kepolisian di Sumatera Utara khususnya Kota Medan, bekerja dan dekat dengan masyarakatnya . Yakni aktif melakukan pengawasan ke di daerah wilayah tugasnya masing-masing demi menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Sehingga sekecil apapun persoalan dan gangguan Kamtibmas yang terjadi bisa segera dielemananisir,”katanya.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *