HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Akhyar Ajak Nobar Grand Final Idol 2020

Pelaksana Tugas (Plt)Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si menghadiri Nonton Bareng (Nobar) Grand Final Indonesian Idol 2020 di Lapangan Merdeka, Senin (24/2). Dihadapan Ribuan warga, Plt Wali Kota Medan mengajak Warga untuk mendukung Lyodra Margaretha Ginting agar menjadi juara dalam ajang Pencarian Idola di bidang Tarik Suara.

Keberhasilan Lyodra Margaretha Ginting masuk Grand Final Indonesian Idol 2020 membuat bangga warga Medan. Oleh sebab itu sebagai bentuk dukungan Pemerintah Kota Medan melalui Dinas Pariwisata menggelar Nonton Bareng. Selain itu melalui Nobar ini Warga Medan juga diajak untuk memberikan Vote melalui Aplikasi maupun SMS.

Dalam Nonton Bareng yang dihadiri Sekda Provinsi Sumut, Sabrina, Anggota DRPRD Kota Medan, Hendri Duin Sembiring, Ibunda Lyodra, Natalia Johana Tarigan, Pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumut dan Kota Medan, Unsur Forkompinda Sumut dan Kota Medan diisi berbagai kegiatan diantaranya Penampilan Tarian Multi Etnis dan penyayi Lokal Kota Medan.

Kemudian ada hal yang berbeda dilakukan Penyelenggara dalam memberikan Vote untuk Kemenangan Lyodra, yakni dengan menyediakan makanan ringan secara gratis tetapi terlebih dahulu masyarakat harus memvote melalui Aplikasi.

Plt Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si yang tersenyum melihat Penampilan Lyodra di Layar Besar di atas Panggung dalam sambutannya mengatakan sebagai Warga Medan kita harus terus memberikan dukungan kepada Lyodra agar menjadi Juara dalam Indonesian Idol 2020.

"Ayo Warga Medan kita semangat dan Bersatu untuk mendukung Lyodra. Sebagai Anak Medan Harus Dukung Anak Medan. Lyodra anak Sumatera Utara milik Medan, Lyodra milik anak Indonesia. Jangan lupa dukung, Melalui SMS dan Aplikasi", Kata Plt Wali Kota Medan.

Momentum ini juga dimanfaatkan Plt Wali Kota Medan untuk mengajak seluruh warga yang hadir untuk mendukung Program Pembangunan Pemerintah Kota Medan dalam hal ini menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. "Kami juga mengajak Warga Medan untuk Mendukung Program Pemerintah Kota yakni Yok Bikin Cantik Medan agar Kota kita ini menjadi Indah, Nyaman dan Bersih", ungkap Plt Wali Kota Medan.

Seperti diketahui Lyodra Margaretha Ginting, gadis berumur 16 Tahun asal Medan ini menjadi finalis termuda dalam catatan sejarah pagelaran ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Lyodra Ginting menjadi finalis yang masuk ke babak grand final Indonesian Idol 2020 seasion 10, yang berhadapan dengan Tiara Anugrah (18).

Sebelum lolos audisi Indonesian Idol, Lyodra rupanya sudah malang melintang di dunia musik, dan memiliki karya di industri musik Indonesia.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *