HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

DanSatgas TMMD Ingatkan Personel Laksanakan Tugasnya Tetap Jaga Kualitas pekerjaan


SIPISPIS(Sergai),-Sebelum melanjutkan kembali kegiatan sasaran fisik TMMD TA 2019 ke-106 Kodim 0204/DS Dansat TMMD Letkol Kav Syamsul Arifin SE,M,Tr,(Han)mengajak seluruh personel Satgas agar lebih dulu berdoa sesuai keyakinan masing-masing.

Memohon kepada Yang Maha Kuasa agar apa yang direncanakan dan dikerjakan tim Satgas berjalan tanpa rintangan berarti. Seluruh personil juga selalu dilindungi ketika sedang beraktivitas.


"Awali kegiatan dengan doa dan laksanakan kegiatan dengan penuh semangat," katanya.

Syamsul Arifin yang juga Dandim 0204/DS, Rabu (23/10/2019) kemudian memimpin apel guna menyampaikan  informasi dan target yang akan dilaksanakan.

Dengan semakin dekatnya 'deadline' program TMMD di Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) tersebut, Letkol Syamsul Arifin mengimbau agar semangatnya tetap menyala-nyala, saling bahu-membahu agar sasaran fisik maupun nonfisik bisa diselesaikan tepat waktu.

Orang pertama di Kodim 0204/DS tersebut untuk kesekian kalinya juga mengingatkan seluruh personel agar dalam melaksanakan tugasnya tetap memperhatikan aspek kualitas pekerjaan.

" Sebelum 'action' Dansat TMMD mengecek kesiapan personel dan materil satgas TMMD yang akan melaksanakan kegiatan.
Dengan harapan kegiatan kita hari tidak mendapat kendala dan dapat berjalan dengan sukses " pungkas Dandim 0204/DS.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *