HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Dansatgas TMMD ,Cek Pemasangan Bronjong di jembatan Bah Bolon


Sipispis(Sergai),-Dansatgas TMMD Ke-106, Kodim 0204/DS, Letkol Kav Syamsul Arifin,SE,M,Tr,(Han), melakukan pengecekan pengerjaan pelangsiran batu padas dengan menggunakan Beko untuk pemasangan bronjong disekitar jembatan Bah Bolon.

Tak hanya itu, Dansatgas juga menaiki Beko dan mengarahkan operator alat berat tersebut kearah yang diinginkan terutama cek dinding tebing di jalan sepanjang 1KM. Hal ini untuk memastikan dinding tersebut kokoh atau tidak agar dilakukan upaya antisipasi cegahan longsor saat hujan.

Disela-sela kegiatan, Dansatgas menegaskan bahwa waktu yang tersisa ditambah dengan cuaca cerah harus dimanfaatkan oleh seluruh personil.
“Terutama pemasangan bronjong dikanan maupun dikiri pondasi Jembatan Bah Bolon,”ucapnya.

Dansat juga memastikan seluruh pekerjaan yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat disekitar.Kalau dulu mereka harus berputar sepanjang 20 KM untuk keluar dari kampung, kini dengan jarak 1 KM serta melintasi jembatan sepanjang 40 meter ini, bakal lebih menghemat waktu.

Untuk memastikan kondisi jalan stabil dikanan dan kiri badan jalan dibuat juga saluran air sehingga air tidak mengenangi badan jalan.(001)

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *