HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Kapolres Pelabuhan Belawan Resmikan Rumah Dinas & Peletakan Batu Pertama Kantor Satreskrim

Agenda kegiatan peresmian rumah dinas dilaksanakan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH ditandai dengan penguntingan pita sebagai simbolis meresmikan rumah dinas baru bagi Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Pelabuhan Belawan sekaligus melakukan peletakkan batu pertama pembangunan kantor Satreskrim dan kantor Dat Inteljam.Sabtu pagi tadi (14/09/2019).

Dalam sambutannya, Kapolres Pelabuhan Belawan mengaku bersyukur telah dibangunnya sejumlah rumah dinas bagi PJU Polres Pelabuhan Belawan sekaligus peletakkan batu pertama kantor Sat Reskrim dan Intelkam dimana nantinya diharapkan kondisi bangunan Polres Pelabuhan Belawan ini lebih asri dan kokoh serta lebih baik menjadi motivasi semangat kerja bagi personil Polri kedepannya.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, Pembangunan kantor Satreskrim dan interkam akan dibangun dua lantai, bertahap tahun ini dibangun 1 lantai dengan anggaran dana dibantu Pemko Medan dan Pemkab Deli Serdang sedangkan anggaran pembangunan rumah dinas berasal dari Polri.

Disampaikan bahwa pembangunan rumah dinas ini sebagai salah satu wujud nyata program Kapolri.

Dalam hal ini Polres Pelabuhan Belawan menjalankan sesuai amanat undang -undang No 1 tahun 2011 tentang perumahan dan kawasan  pemukiman serta perhatian dari pimpinan Polri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan personil Polri dimana upaya ini sesuai dengan komitmen Pemerintah terus berupaya melahirkan kesejahteraan personil Polri selain rumah dinas dalam waktu dekat dibangun kantor Satreskrim dan Sat Intelkam.

Kapolres berpesan pada personil bangunan  yang ditelah dibangun agar dapat dimanfaatkan dan dijaga dipelihara dengan baik.

Semoga dengan adanya fasilitas rumah dinas ini dapat menambah semangat kerja dan menjadi rumahku adalah istanaku, ungkap Kapolres mengakhiri sembari melakukan penguntingan pita sekaligus melihat kondisi rumah dinas dilanjutkan dengan melakukan peletakan batu pertama didampingi ketua Bhayangkari Hj.Heny Ikhwan Lubis serta Ustad Abbas selaku tokoh ulama serta  disaksikan sejumlah PJU Polres Pelabuhan Belawan.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *