HEADLINE NEWS

Pilihan Dakri News

LightBlog
Adbox

Popular

Akhyar:Perangkat Daerah Harus Tingkatkan Soliditas & Sinergitas Bangun Kota Medan

Dalam rangka menjaga serta meningkatkan sinergitas dan soliditas, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menggelar jamuan makan malam bersama unsur forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Sumut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) / Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Politik (Parpol) serta seluruh anggota DPRD Sumut periode 2019-2024 di Hotel Santika Premier Dyandra Medan, Jumat (20/9). Diharapkan, hubungan baik terus terjalin untuk membangun Sumut Bermartabat termasuk Kota Medan.

            Selain Gubsu, acara yang diawali dengan makan malam bersama ini juga dihadiri Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi. Selain itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhillah, Pangkosek Hanudnas III Marsekal Pertama Djhon Amarul, Danlantamal I Belawan Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid juga hadir di kesempatan tersebut. Seluruh tamu yang hadir tampak saling berbaur dan berbincang antara satu dan lainnya.

            Sebelum mengawali sambutannya, Gubsu terlebih dahulu memaparkan video berisi berbagai dinamika serta potensi gangguan yang akan menjadi tantangan bagi Indonesia termasuk Sumut. Melalui itu, Gubsu bermaksud untuk mengajak seluruh stakeholder terkait untuk bergandengtangan dan menyatukan persepsi serta kekuatan untuk menghadapi setiap tantangan dunia yang terus berubah-ubah.

            "Pertemuan kita malam ini bukan hanya sekedar makan malam bersama. Tapi lebih dari itu, pertemuan ini menjadi wadah bagi kita semua untuk sama-sama memahami serta meningkatkan soliditas dan sinergitas untuk menghadapi berbagai tantangan yang terjadi. Dengan begitu, kita akan memiliki modal dasar dan kekuatan untuk menghadapinya bersama demi mewujudkan Sumut yang bermartabat," kata Gubsu.

            Namun di samping itu, Gubsu juga mengungkapkan berbagai master plan yang akan direalisasikan termasuk pembangunan tol dalam kota di Kota Medan yang bertujuan untuk mengurai kemacetan. Oleh karenanya, Gubsu berharap rencana tersebut dapat didukung penuh oleh semua pihak hingga dapat terwujud dan memberi manfaat bagi masyarakat Sumut khususnya di Kota Medan.

             "Semoga langkah dan rencana baik ini dapat kita kerjakan bersama demi memberi rasa aman, nyaman serta berimplikasi pada kesejahteraan masyarakat. Mari, semua unsur pemerintahan kita bekerja dan lakukan yang terbaik bagi negeri ini termasuk Sumut menjadi lebih baik di segala bidang," ajak Gubsu.

            Wakil Wali Kota Ir H Akhyar Nasution MSi usai acara mengaku senang karena dapat bersilaturahmi dengan seluruh stakeholder dan penyelenggara pemerintahan. Dinilai Wakil Wali Kota, kesempatan tersebut menjadi ajang dan momentum baik untuk saling bertukar pikiran dalam memajukan daerah khususnya Kota Medan.

             "Alhamdulillah, malam ini kita dapat saling berailaturahmi bersama. Semoga pertemuan ini memberi manfaat dan menjadi semangat bagi seluruh perangkat daerah untuk bersama-sama meningkatkan rasa soliditas dan sinergitas guna memberikan dan melakukan yang terbaik bagi masyarakat khususnya dalam mendukung percepatan pembangunan Kota Medan yang kita cintai ini," bilang Wakil Wali Kota.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *